Cerita Dewasa Cinta Sayur Asem Episode 34 TAMAT

ENDING

#Pov Anik#

Rian, sosok laki-laki yang bukan saja suami, tapi juga teman dan sahabat. Ayah dari anak-anakku. Hidup menjadi seorang istri dari sahabat masa kecil mungkin adalah hal yang langka. Setiap kenangan masa kecilku selalu membekas di hatiku. Ibaratnya Rian ini juga adalah saudaraku. Aku tak pernah lagi menyesali perjumpaanku dengan dia. Aku tak pernah menyesali perpisahanku dengan dia dulu. Justru jalan-jalan itulah yang membuatku makin tegar menghadapi halangan dan rintangan. 

Aku sekarang menjadi penyiar radio di salah satu radio swasta di Kota Tahu. Awalnya sih agak kagok juga, tapi Rian menyemangatiku. Rindu rasanya aku ingin kembali jadi reporter. Tapi itu udah masa lalu. Aku tak mau lagi jauh dari orang yang aku cintai. Aku tak mau jauh dari anak-anakku. Tak mau jauh dari suamiku. Tak mau juga jauh dari ibuku. Aku terpaksa mengorbankan cita-citaku demi mereka. Demi orang-orang yang aku cintai. Bukankah Cinta itu butuh pengorbanan? Inilah pengorbananku untuk mereka. I love you my family.

Rangga sudah aku anggap sebagai anakku sendiri dan kini ia manggil aku dengan sebutan ibu. Duh, bisa melihat anak-anakku main bersama denannya itu suatu anugrah yang tak terkira. Suamiku sendiri? Dia sekarang bikin percetakan sendiri di Kediri. Dengan berbekal pengalamannya di Surabaya, akhirnya ia mendirikan percetakan yang boleh dibilang nggak sepi order. 

Ah iya, Yuli ama Zain beneran nikah. Dan Yuli masih aja dendam ama aku. Tapi ia menerima tuh lamaran orang tuanya Zain. Lucu juga. Mirip kisah sinetron aja. Ia masih dendam buat ngelitikin aku sampe mampus. Entah deh kapan juga ia akan ke Kediri. Sekarang ia sudah ke Palembang. Ikut Zain, bahagia di sana. Kami masih berhubungan lewat telepon, ataupun lewat BBM. Sekarang mereka sudah dikaruniai seorang anak. Kami bersenda gurau sambil bilang, "Jodohin yuk anak kita Nik, kayaknya cocok deh." Aku tertawa aja kala ingat itu.

Ini kisahku, kisahnya Rian, kisahnya Mbak Rahma. Tiga orang yang terlibat cinta segitiga. Akhirnya dari teman jadi sahabat. Dari sahabat jadi pacar. Dari pacar jadi suami istri. Kami pun menyadari bahwa kekuatan cinta itu emang ada. Terbukti dari apa yang terjadi kepada kami. Terpisah oleh jarak tapi masing-masing dari kami masih punya keterikatan satu dengan yang lain. 

~ END OF STORY ~

1 Response to "Cerita Dewasa Cinta Sayur Asem Episode 34 TAMAT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel