Mama-mama Hot (Milf) Episode 14

Jaga Di Rumah Sakit


Sore itu Hujan mengguyur kota bogor. Begitu menyenangkan mendengarkan suara hujan membasahi komplek sekitar.

Feeling de ja vu

Kadang hujan selalu bisa mengingatkan masa lalu anda. Yg bahagia atau yg sedih. Semua campur jadi satu. Seperti terbawa bawa ke alam mimpi. Anda berkhayal melayang dalam lamunan. Mungkin Semua memori bisa dikendalikan.

Tapi tidak memoriku dengan may.

Memori dengan dia seperti rekaman CCTV yg selalu berputar selama 24 jam dalam pikiran.

Lost And Found
Hilang Dan Ditemukan

Mungkin seperti itulah bila kita mengingat seseorang yg spesial. Hal yg indah selalu di ingat ingat. Meskipun dia sudah menyembunyikan identitasnya, mengganti nomornya, menyembunyikan alamatnya ataupun menghapus Facebook nya.

Tapi tidak dengan nomorku.

Aku menunggu dia setiap waktu bahkan sampai hari ini, dengan nomor yang sama, berharap agar suatu saat nanti dia menghubungiku.

Aku tau dia mengirim rindunya dari sana. Aku bisa merasakan itu. Musim berganti setiap tahun. Tapi tidak dengan ikatan batin kita dengan seseorang.

__________-_______________


Saat aku terbawa dalam lamunan ditengah hujan, ada yg menelepon ku. Kulihat dilayar ternyata si Shelly. Aduh si cantik bermata belo itu biasanya suka ngajak becanda lewat telepon, tapi biasanya malem. Tidak biasanya dia menelepon sore sore hujan begini.

"aa ada dimana"

"dirumah shel, kenapa atuh hujan hujan begini nelepon"

"tadinya shellyy mw kerumah aa, tapi hujan"

"emang kamunya ada dimana?

"masih disekolah sama andi a(cowok nya.) Kehujanan aa ga bisa pulang"

"mw aa jemput"

"mw dong aa kesini"

"cowok kamunya gimana"

"biarin aja hihiii.. Dia mw ikut ekstrakulikuler basket sore ini."

"ohh ya udah atuh.. Bilangin aja kamu dijemput kakaknya"

"hahaa kakak ketemu gede aa.. Hihii"

Aku ketawa sambil menutup telepon. Aduh cewe bermata belo itu walaupun masih Smk tapi sudah kawakan kalo urusan menyebar syahwat. Satu bulan aku menjalin hubungan dengan siswi smk itu.

Aku keluarkan mobilku dari garasi. Kujemput Shelly ditengah hujan yg cukup deras. Ketika sampai disana mendadak hujan menjadi gerimis. Tanah yg sedikit banjir itu ku lewati menuju sekolah shelly. Aku melihat shelly berjalan ke arahku. Seragam smknya basah. Samar samar bisa kulihat bra merahnya yg menutupi susunya yg montok itu. Ia masuk mobil.

"pas amat, aa datang ujan berhenti hihii"

"kamu ga liat liat dulu kalo masuk. tar cowok kamu curiga.

"dia udah gabung temennya aa, mulai latihan.

Aku pacu mobilku ke rumah. Selama di perjalanan rok smknya tersingkap. paha mulusnya jadi kenikmatan untuk mataku. Kontolku ngaceng ditengah tengah dinginnya cuaca sehabis hujan ini. Masuk garasi aku turun. Shelly langsung ke kamar mandi karena kebelet.

"kamu pake kaos aa dulu aja yah."

"ia aa. Shelly tunggu dikamar bawah yah kaosnya"

Aku ke atas mengambil kaos. Kubuatkan teh panas. Si bibi nampaknya udah pulang sore itu. Ku bawa ke kamar bawah.

Shelly menungguku dengan hanya memakai anduk.

'makasih aa hihii"

Ia mencium pipiku. "nanti shelly nyusul ke kamar tengah a.

Beberapa saat kemudian. Shelly keluar. tidak memakai kaos yg kuberi tadi namun ia memakai tank top seksi abu abu. Bawahnya masih memakai rok smk nya yg pendek.

"lohh.. Kaos aa mana shel. Koq ga dipake.

"shelly selalu bawa salin aa.. Biar tenang"

ia tersenyum ke arahku sambil duduk disampingku. Ia membawa hapenya.

Ia tujukkan foto foto Facebook nya yg di like ratusan orang. Uhh susu montoknya begitu putih. Nampaknya kontolku setuju dengan itu. Ia membesar menggeliat dibalik celana.

Lama lama ia cerita tentang cowoknya.

"cowok Shelly mah yg ini aa fotonya"

Ia tunjukkan foto cowoknya. Tangannya mulai mengusap pahaku menuju selangkanganku. Kontolku diusap usapnya.

"pake kacamata gini keliatan ceking yah hihii"

Dari mengusap usap kecil Ia mulai meremas remas kontolku

"sshhhh.. Udah berapa lama kamu pacaran shel.. Ahh

Ia remas kontolku kencang.

"jalan setahun. Itu juga dia ngejar ngejar shely terus"

Ia buka seletingku.

Zrrtt.. Kontolku digenggam, dikeluarkan

"sshhh"

"aa mw liat punya dia yg kecil ngga"

Ia tunjukan poto rahasianya dengan pacarnya

"nih..

Ughh ia remas kontolku searah panjangnya.

Jauhkan sama punya aa"

"sshhhhhhhhh"

Dia urut kontolku pelan pelan. Namun genggaman nya sangat kencang.
"kalo maen juga ga kerasa. Rasanya Kaya dicelup celup hihi. Baru dua menit juga langsung keluar."

"ssshhhh" ia urut kontolku lebih cepat

"ga kaya punya aa.. Bisa ngebor memek Shelly dalem dalem"

Ahhhh shelll

"sshhhhhhhhh" clek clekkk clekk

Kulepas tanktop nya, kuremas gemas susu montoknya. Sshhhh aaaa"

Ia menunduk. Ia masukan kepala kontolku kedalam mulutnya. Ia basahi dengan ludah, mengalir ludahnya, dari kepala kontolku ke pelir.

Ohhhsssssshhh shell"

Clekk clekk clekk cleekkk clekkkkk

Sudah basah sampe pelir, ia kocok kocok mesra.

"enak tau aa. Abis hujan gini nge-wein shelly"

Clek clekk clekkk cleekkk

"yg tadinya dingin jadi anget"

Ku cium bibirnya liar.
slruuuuppppppp sshhh ahhh.. Lidahnya masuk kedalam mulutku kuputar putar. Susunya kuremas. Dari bibir kujilat lehernya. Aahhsssssss. Langsung Kucaplok liar susu montoknya sampai dia menjerit.

"slruuuupppppppppppppp"

Uggggggghhhh ahhh aa shhhhhhhhhhhh oohhhhh"

Clekk clekk suara kocokan tangannya sangat keras di kontolku . Ia menunduk lagi. Ia kulum kontolku sangat seksi. Srluupppp shhhhhhhh

"uh shell

Pelan pelan ia masukkan ke tenggorokannya. Ia batuk tersedak ditengah tengah sepongannya. Uhukk shhhh uhuk sshhhhh. Ahhhh
Plopp clekkk clekk.

Ludahnya membanjiri kontolku. Beserta dahak hotnya . Ahhhhhhhhhhhhh uuhhhh shhhhhhhhhhhh clek clek clekk clekkk clekkkkkk clekkk clekkkkkk clekkk .

Ketika mulutnya dikontolku, ada yg menelepon ke hapenya. Mulutnya berhenti tepat di kepala kontolku.

Sejenak ia hentikan sepongannya.

Shhh tanpa melepaskan mulutnya dari kepala kontolku, ia liat ke layar hapenya. Ah ternyata dari cowoknya.

Ia lepas kontolku dari mulutnya. Mata nya merah berair karena serangan kontolku tenggorokannya. Ia beri isyarat supaya aku diam. Namun ia masih mengocok ngocok kontolku manja.

"iya bebep. Gimana maen basketnya"

Tangannya kencang mengocok kontolku

Clekk clekkk clekkkkkk clekkk clekkkkkk

"udah shelly dirumah sayang lagi ngangetin badan.."

Clek clekk clekkk clekkkkkk clekkk clekkkkkk

"shelly kedinginan"

Clekk clekkkkkk clek clekkkkkk clekkk

"butuh yg panas panas"
Clekk clekkk clekkkkkk

Ia berbisik ke kupingku "Kaya Kontol"

Sshhhh ahhhhhhUgh .

Ohh aku menutup mulutku menahan nikmat. Ia majukan kedua susunya pake lengannya. Ia pukul pukulkan kontolku ke susu montoknya

Plak pplak plakk plakk sshhh

"sshh ohh ngga sayang. Pahaku gatel hihii. Kalo digaruk takut lecet mangkanya dipukul pake benda keras aja"

"plak plak plakkk plakkk

Ughhhhhhhhhhhhhhh" aku berusaha keras menutup mulutku agar tidak bersuara. Namun shellyy malah membuatku kelojotan.

Sshhhhh

"ya udah yah sayang. Nanti sepulang maen basket kita phone sex deh. Hihii"

"dahh bebepp.. Mmuachh"

Ia lemparkan hapenya ke samping. Ia jepit kontolku ditengah tengah susu montoknya.

Ia ludahi. Ia entot kontolku pake susu montoknya.

Slekk Slekk slekk sshhhhhh ahhhh.

Tak lupa ia terus ludahi tengahnya.

Aku yg sudah tak kuat. Ku angkat rok smknya ke atas. Kutusuk tusuk memeknya dipinggiran celana dalam putihnya. Kucolok pake jariku

Ahhhhhhhs aa"

Kutidurkan dia sambil kupasang kontolku di belahan memeknya. Ku sodok

Ahhhhhhhhhhhhhhhh gghhhhhhh uhhh aa
Sshhhhhhhhhhhhhh sssssssssssshhhh ahhh shhh ahhh shhh ahhhh asshhh ahhh

"Ughhhhhhhhhhhhhhh bukan dicelupin lagi aa.. shelly dibor ahhhh shhh ahhhh shhhh ahhh sshhhh.

Shhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhshhhhhg shhhhhhhhhhhh ahhhhhhh ughhh gawwddddddd

Kucium bibirnya. Kuremas susunya. Sambil kujilat dan ku cupangin.
Clokk ahhh clookk ahhh.. Merah sekitar atasan susunya.

Ughh nikmat aa teruss iyaa teruss iya teruss sshhhhh ahhh iyah begituhhh sshhhh ahhhh uhhh

Ohh gawwddddddd shitt shiitt shit fuck fuck fuck sshhhhhhhhhh ahhhh

Ku kayuh lebih cepat

ffffffuuucccckkkkk Gawwwwdddd
Oohhhhhhhhh ffffffuuucccckkkkk ..
Sshhhhhhhhhhhhhh. Sshhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhh

Ahhh ahhh ahhh shhhhh ahhh ahhhh shhhhhhhhhhhh Ahhhhhhh shhhh ahhhh shhh ahhhhh

Lima belas menit ku kayuh diposisi itu. Ku entot dia dengan gaya doggy style..

Aahhhhhhhh mentokk aa " sshhhhhhhh ahhhhhhhh

Ahhhhh sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhh sssshhhhhhh aahhhh shhhhhh gawwddddddd

Fuck fuck fuck fuck fuck fffffffuckkkkk

Dia orgasme berkali kali hingga kejang. Aku pun ambruk dipunggungnya setelah hampir 40 menit mengayuh.

Keringat membanjiri kami. Kucium leher Shelly. Ia masih terpejam menahan nikmat. Atasan memeknya penuh dengan spermaku. Putih kental mengalir ke bulu hitamnya.

"uhh.. Shelly 3 kali keluar aa uughh"

Aku tersenyum mendengarnya. Kita nonton tv dan becanda bersama setelah masing masing pulih dari orgasme.

"yuk pulangnya sama aa aja. Kita makan dulu"

Sekitar jam 8 malam kita makan, setelah itu aku antarkan ke depan rumahnya.

Bu Haji Elis

Dalamnya lautan mungkin masih bisa di ukur. Namun dalamnya hati manusia siapa yg bisa mengukur. Manusia memang cenderung memilih hal yg bikin mereka bahagia ketimbang yg membuat mereka frustasi dan derita.

Misery is not my friend
(penderitaan bukan temanku)

Sambil berusaha mencari pendamping hidup aku per banyak teman.

Banyak teman berarti banyak cinta.
Banyak cinta berarti banyak kemudahan.

Dan aku tidak pernah memilih milih dalam berteman. Dengan siapa pun aku tertawa, berbagi, bercanda dan saling tukar pengalaman hidup. Dengan mamang kuli, petani, pedagang, boss, saudagar ataupun dengan pejabat pemerintahan.

Aku lebih banyak dekat dengan teman teman yg lebih tua daripada dengan yg sebayaku. Mereka punya banyak pengalaman. Ilmu dan kesabaran yg lebih bisa ku ambil pelajaran.

Aku kangen dengan teman-teman ku yg ada dikampung sana. Mereka sering nelepon kapan aku pulang. Bulan besok aku memang ingin pulang ke kampung halamanku dipinggiran kota. Melepas rindu dengan mereka.

Salah satu alasan mengapa aku sekarang lebih sering dibogor dari pada kampung halaman, karena berusaha untuk tidak lagi mengingat ingat memoriku lagi bersama may. Mungkin bagi anda yg pernah putus hubungan pernah merasakan hal ini.

Manakala kita datang ke tempat dengan orang yg pernah kita pakai untuk bemesraan. Memori ingatannya sangat tajam. Akan sangat teringat saat saat bersamanya. Tiba tiba Galau mendadak kaya orang jatuh dari curam. Hahaa.

Sad But True.

Lagu Metallica itu memang sangat pas menggambarkan perasaanku setiap kali pulang melihat bengkel yg lama itu.

Meskipun aku sendiri. Namun karena banyak kesibukan dan kegiatan hidup ku sangat ramai. Teman temanku silih berganti mampir kerumahku. Ada mak sumi yg menjadi pembantu dirumahku. Dia udah seperti orang tua keduaku. Umurnya yg sudah renta namun amat sangat baik mengurus rumahku.

Ditengah usahaku dalam mencari pendamping hidup, aku terus mengembangkan karir usaha. Sering kakak kakaku datang kemari membantu melancarkan usahaku. Bahkan kakakku ada yg menjadi dokter. Dia bahkan lebih semangat didunia usaha daripada di dunia medisnya.

Blood Running From the Family.

Karena memang sudah darah dari keluarga, mangkanya passion kita memang ke dunia usaha. Yah masing masing orang punya cara tersendiri dalam menjalani kebahagiaan hidupnya. Seperti dalam film will Smith bilang

"Pursuit Of Happiness"
(Mengejar Kebahagiaan)

Apapun yg membuat anda bahagia, jalankan dengan dengan senang hati, maka anda akan bahagia dengan cara anda sendiri.

______-_________

Akhir akhir ini aku sering mengikuti seminar tentang pengembangan usaha property. Tak pernah satu pun seminar seminar tentang property ku lewati. Aku haus akan ilmu. Mungkin karena ketekunan inilah aku bisa mengembangkan properti cluster kecil kecilanku. Yah. Sekedar mengisi waktu luang dengan kegiatan positif.

Ketika Sedang asik asiknya aku menyimak pembicara orator. Ada yg memberiku pesan. Aku kaget membaca pesan bahwa pak haji malik sekarang lagi ada dirumah sakit karena sakit komplikasi . Tak menyangka waktu sakit itu selalu datang tiba tiba. Tak memandang siapa dan dimana. Waktu itu sudah pukul delapan malam. Aku berniat akan menengok pak haji setelah seminar ini. Aku memberitahu bu haji, bahwa aku sedang berada ditengah tengah seminar.

"maaf bu, ryan lagi seminar. kayanya ryan nengoknya malem."

"ya ga apa apa yan . Si bapak dikamar vvip inih, jadi nengoknya jam berapa aja bisa . Mw nengok tengah malem juga boleh hihi."

"oohh kalo gitu enak atuh bu.. Emang si bapak masuknya kapan..?"

"Tadi siang, mungkin sekarang dikamar bapak lagi banyak tamu, ibu pulang dulu nih ambil baju buat nginep , mw berangkat lagi nih sekarang."

"ohh oke ryan kesana"

"iyah, ditunggu yah"

Kututup teleponku.
Sehat itu Mahal. Itu alasannya kenapa kita disuruh rajin olah raga dan menjaga pola makan. Makanan Indonesia memang enak enak, rasanya juga ber kolesterol semua hahaa. Aku tersenyum kecil ditengah seminar seminar ini.

Seminar ditutup jam sepuluh malam. Aku bergegas keluar untuk makan malam dan membeli buah buahan untuk yg sakit dan membeli sedikit kueh. Sengaja aku tidak buru buru, karena tau kalo di kamar vvip kita bisa datang menengok jam berapa aja.

Selesai makan dan belanja buah serta kueh, aku bergegas ke rumah sakit. Sekitar pukul sebelas aku datang ke rumah sakit. Sudah terlihat sepi disana. Aku tanya ke bu haji no kamar serta lantai. Dia bilang bahwa anaknya baru pulang dan aku disuruh datang ke kamar yg dituju. Bu haji pun menitip makanan, karena dia tak bisa meninggalkan suaminya. Aku mampir ke kantin untuk membeli makan malam.

Sampai diatas, terlihat sangat sepi disana. Aku sudah didepan pintu kamar pak haji malik, ku ketuk.

Assalamualaikum "

"walikumsalaam.. Ehh ryan udah dateng"

Ternyata tinggal bu haji yg disana

"loh koq jaga sendirian bu"

"iya udah pada pulang yan, tadi mah rame banget disini.. Baru tadi anak ibu pulang"

Terlihat santai dan cantik bu haji malam ini. Dia memakai daster kuning dengan sleting didepan. Jilbabnya modis menutupi kepalanya. Tercium sangat wangi parfumnya.

"maaf bu haji ryan datengnya malem.."

"iya ryan gpp.. Makasihh lohh udah nengok. Padahal mah ga usah bawa apa yan. Udah ditengok juga makasih"

"ahh.. Biarin bu.. Ryan sengaja pulang dari seminar kesini dulu mampir."


Sangat luas ruang vvip ini. Ruangan mewah ini dilengkapi kamar mandi yg luas. Viewnya kelap kelip lampu kota yg terlihat dari kaca jendela di belakangnya. Terlihat indah lampu malam itu. Disitu ada kursi yg merangkap sebagai tempat tidur untuk penjaga.

"makan dulu bu, nih ryan udah beli tadi."

"aduuh makasih ryan.. Silahkan duduk dulu.. Nanti ibu ambilkan air."

Aku melihat pak haji dia tertidur, namun bangun sebentar untuk menyalamiku. Aku suruh dia istirahat. Ternyata dia tertidur lagi.

Aku ngobrol dengan ibu haji yang dibawah sedang makan. Kutanya tanya tentang penyakitnya, dia bilang hasil labnya akan di beritahu besok karena tadi baru cek darah. Bu haji pun bercerita kalo pak haji paling anti obat dokter. Dia tetap ingin memakai jalur alternatif.

Lama aku mengobrol dengan bu haji, kami becanda tertawa bersama tak terasa waktu sudah memasuki tengah malam

Selama mengobrol aku mencium wangi parfumnya . Dasternya juga sedikit tersingkap, aku melihat betisnya. bongkahan susunya sangat besar dibalik daster kuning itu. Karena sudah malam aku mengobrol dengannya bisik bisik.

"kamu sering begadang yah"

"sering bu, biasa anak muda"

"Bu haji juga sekarang tidurnya malem"

"jangan malem malem bu ga sehat"

"lah kamu ngapain sering begadang"

"bu haji mah enak, mw tidur jam berapa juga ada yg merendein. Lahh saya mah merana in"

Bu haji ketawa. Dalam bisik Aku terus bertanya tentang hal personal kepadanya.

"Bu.. Emang bapak udah sembuh diabetesnya"

"belum kayanya yan. Mangkanya masih menunggu hasil lab

"dasar sakit yah bu, datang tiba tiba,"

"yah begitu lah. Mangkanya kamu harus jaga kesehatan."

Aku melihat ke arah suaminya

"kalo menurut ibu gimana. Pak haji udah sembuh belum"

Si ibu tersenyum ia

"kayanya belum"

"belum sembuh"

"iya"

Ia melirik ke arah suaminya sambil berbisik.

"soalnya waktu terakhir maen...... Masih Lembek.... Ga masuk..."

Kontolku mendadak ngacung keras mendengar suara bisikkannya. Begitu seksi dan mengundang suaranya.

Aku memperhatikan bongkahan susu montoknya dibalik daster kuningnya. Aku berusaha untuk menghilangkan pikiran nakal ini. Namun tampaknya nafsuku tidak bisa.

"ryan temenin ibu jaga yah"

Dia melihat ke suaminya.

"Boleh.. Supaya ibu juga ga tidur. Buat temen ngobrol"
Bu haji duduk diatas kursi kasur itu. Aku pun pindah kesana. Lama kita mengobrol dalam bisik bisik sambil menonton tivi. Pak haji nampaknya sudah tertidur lelap.

"ibu cantik banget malem ini"

Si ibu tersenyum. aku memperhatikan susuk wanita cantik setengah baya ini. Menjelang tengah malam aku semakin nafsu melihat wajahnya yg masih tertutup jilbab modis.

"ya udah kamu liatin ibu aja terus. Biar seger. biar kamu ga tidur,"

Aku tertawa. Si ibu haji meregangkan duduknya. Kakinya di keataskan. Daster kuningnya tersingkap. Pahanya yg mulus menjadi santapanku.

Hampir satu bulan tak bertemu. Singkapan pahanya yg mulus itu membuat nafsuku memuncak.


"licin amat bu pahanya"

ibu haji tersenyum "biar kamu ga ngantuk"

"buka dong"

"ini udah"

Aku berbisik..... "sleting dasternya"
"buka.. Supaya ryan ga ngantuk"

Bu haji melihat ke tivi dan melihat ke arah suaminya, lama lama dia berbisik

"tutup dulu gordyn kasur bapaknya"

Aku berdiri untuk menutup gordyn yg mengelilingi kasur itu. Setelah tertutup, aku duduk kembali. agak gelap disana.

Si ibu memindahkan posisi duduknya kearahku. Kakinya di keataskan. Menghadap kepadaku. Paha mulusnya jadi makin terbuka. Lengan kanannya jadi sanggahan kepalanya. Lengan kirinya membuka seleting daster depan nya.

Zrrttttttttttttt..

Ohhh

Ia buka sedikit.

montokan susu nya terlihat menggunung dibalik bra hitam belang hitam putihnya.

Si ibu tersenyum dan berbisik

"udah seger belum"

Aku mengusap kontolku

"belum bu.....

" turunin lagi?"

"iya"

Sambil senyum dan melihat lihat ke arah suaminya yg masih tertutup gordyn. Ia buka sletingnya sampe perut

Zzrrtttttttt

Ohhh

Ia buka pinggiran dasternya, sehingga susu montok putih itu bisa lebih bebas kulihat.

Ku remas remas kontolku keras.

"sshhhh yg belang memang lebih enak bu."

Si ibu tertawa menutup mulutnya.

Ada yg gerak. ibu haji menutup dasternya. Ternyata si bapak pindah posisi tidur nya.

ibu haji melihatku lagi

"kayanya kamu udah seger"

"belum bu.. Buka lagi"

Si ibu membuka dasternya lagi. Sambil melihat ke arah suaminya, ia keluarkan kedua susunya secara bersamaan. Ohh mencuat susu montoknya tumpah ruah..terlihat nikmat puting coklatnya.

ku keluarkan kontolku. Kukocok kocok cepat.. ibu haji menutup mulutnya.

Ia melihat ke arah suaminya sambil bilang

"ukurannya ga berkurang "

Ssshhhhhh

Kukocok cepat dihadapannya . Jilbabnya masih rapih, susunya mencuat keluar, sangat sangat terlihat nikmat bila ku sedot.

"kamu seneng belangnya. Apa seneng isinya"

Ia apitkan susu montoknya dengan kedua lengannya.

Ohhhh

makin membusung kedepan.

"ohhh seneng ngejilat putingnya bu haji"

Bu haji tertawa melihat ke sangeanku.

Sambil melihat ke arah suaminya. Aku jilat puting susu yg membusung itu.

Lick.. Ahh
Lick.. Ahh
Lick.. Ahh
Lick.. Ahh

Ibu wangi"

Lick.. Ahh ku kenyot susu kanannya

slruuuuppppppp

Sshhhhhhh. Berganti an kusedot susu kirinya.

Sshhhh ryaann.. Jangan keras kerrasss sshhh ahhhhhhhhhhhh "

Lick..
Lick...
Kugigit kecil puting susunya. Ugghhhhhhhh.

Ku usap paha montoknya menjalarah menuju celana dalam nya hitamnya. Ku ludahi jariku. Kusingkap pinggiran celana dalam hitamnya. Ahhh memeknya ku colok dengan jariku nakalku.

Sshhhhhhh ahhhhh hmmpppppfftt
Shhhh shhhhh shhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh

Lick...
Lick...
Lick...
Lickk....

Ibu haji menutup mulutnya, terus kusedot dan kujilati susunya bergantian. Ku masukan jari tengahku ke dalam. Bu haji mencengkram kepalaku kencang.

Ahhhhhhhhhhhh
Sshh ahh shhhh hhmmppptffttt
Ughhhhhhhhhhhhhhh hmmmmnppyttttt
Ahgggghh shhhhhhhh

Clek clek clek clekk

Ughhhhhh sshhhhhhhhh
Uhhhhhh Ughhhhhhhhhhhhhhh sshhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh

"kamu nakal amatttttttt"

aahhhhhhhhhhhhhhhhhssssssshhhh
Ryaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

Puas ku kocok memeknya dengan jariku.

Ku berdiri dari kursi. Ku kocok kocok kontolku di depan wajahnya. Ia menutup mulutnya.

"kamu nekat"

Susunya basah oleh ludahku. Jilbabnya masih rapih menambah penampilan seksinya. Si ibu pun mengarahkan tangan kanannya ke kontolku, ia remas kencang

"ahhhhhhhh shhhh"

"kontol nakal" bisiknya

Ia arahkan kontolku masuk ke mulutnya..

Plopp sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhh

Ia masukan kepala kontolku. Ahhh ludah nikmatnya mulai membasahiku. Ku pegang kepalanya yg tertutup jilbab. Kudorong lebih jauh kontolku ke dalam.

Shhhh ahhh assshhh ahhhh" aku melenguh berbisik. Slruuppp slruuppp. Slruupp slruuuppp.. Koqq Koqq koqq koqq koqq koqq koqqq.

Ahhh kepalanya yg berjilbab menyepong kontolku nikmat.

"Shhhhh.. Jangan lama lama sayang"

Ughh aku duduk kembali. Si ibu memposisikan dirinya dengan membelakangiku.

Ohh dasternya ia singkap ke atas. Terlihat pantat montoknya begitu menggunung dibungkus celana dalam hitamnya.

Ia mendesah kecil. Ku buka celana dalamnya. Ku posisi kan diriku duduk menyamping ke arahnya. Ku arahkan kontolku ke belahan memeknya. Kumasukkan perlahan
Ugggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh."

ia menutup mulutnya rapat rapat. Sangat hebat ia bisa menahan jeritannya.. Ia cabut kontolku, ia berbalik sambil mengocok ngocok kontolku.

"ryan.. Ke kamar mandi aja.. Sshhh takut berisik..."

Bu haji berjalan dari kursi ke kamar mandi.
Aku menyusulnya kesana.

Ku kunci pintu kamar mandi, ibu haji menonggeng didepan kaca toilet. Dasternya masih tersingkap ke atas. Ahh ku ewe memek itu dari belakang.

Ughhhhhhhhhhhhhhh ryaaann sshhhhhhhhh.

Kunyalakan keran toilet agar suaranya bisa meredam suara jeritan nikmatnya. Ku entot sambil kuremas susunya.

Uhhh uhhh uhhh sshhhhh uhhhhnshhhhh penuh sshhhh pennnuuuhhhh Oohhhhhhhhh sshhhh.

Ku buka pinggiran jilbabnya. Kujilat kupingnya ssssshhhh dia makin kelojotan.

Sshhhhhhhh ahhh ahhh ahhh ahhhbahhh asshhhh ahhhhh ahhhhh ahhhh ahhhhh ahhhhh shhhhhh sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh ssshhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh.

Kerasnya suara air keran dan desahannya bersahutan.

Kucabut kontolku. Kududuk dikursi toilet. Bu haji membuka dasternya. Jilbabnya sudah tak beraturan. Ia kangkangi kontolku. di ewe kontolku memasuki memeknya.

Ughhhhh sshhhhhhhh sshhhhhhhhhh shhhghhhhh shhhhhh ahhh asshhhhhhh ryaaaannn..

Kunaik turunkan pantatnya. Sambil kusedot susunya..

Ohhhhhhhhhhhh keringat mulai membasahi tubuh kami. Shhhhhhhhhhhh ahhhh

Sshhhh ahhh ssshhh ahhhh ahhhhhhhhhssshhh sshhhhh

Ugghh sayaaangg jangan shhhhh ahhhh lammaa lmaaa cpeett ahhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh ughhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhhhhhhhh.

Aku menuruti nasehat nya

Aku kelojotan tak kuat. Kontolku mulai berkedut. Muncrat laharku kedalam memeknya nya jauhh.. Oohhhhhhhhhhhhhhh myyyyy Gaaaawddd

Splash splash splash splashh splashhh splasshhh.

"Ahhhhhhhhhhhhh terasa kedutanku bergalon galon memenuhi rahimnya.

MUgghh ughhh ughhhh shhhh ahhh"

Ditengah memulihkan kesadaran kami masing masing. Kita saling cium mesra.

" ryaann.. Cepetan pulang sayang. "

"makasih udah temenin ibu jaga dirumah sakit."

Aku mengangguk, ku pakai bajuku. Waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua malam.

Bu haji sudah keluar dari kamar mandi. Sebelum pamitan kucium bibirnya mesra. Aku pamit dia melemparkan senyumnya untukku.

EPISODE SELANJUTNYA

0 Response to "Mama-mama Hot (Milf) Episode 14"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel